Nikmati Lembut dan Lezatnya Puding Pisang Coklat di Jepang

Senin, 01 Mei 2017 - 12:50 WIB
Nikmati Lembut dan Lezatnya Puding Pisang Coklat di Jepang
Nikmati Lembut dan Lezatnya Puding Pisang Coklat di Jepang
A A A
JEPANG - Meskipun bernama Starbucks Coffee, namun nampaknya menu di kedai kopi ternama ini telah berkembang jauh dari sekedar secangkir kopi. Misalnya, jika tengah Anda berada di Jepang, Anda akan menemukan berbagai pilihan rasa pudding lembut yang cukup terkenal bagi para pecinta Starbucks di Negeri Sakura.

Starbucks Jepang memulai menjual puding pada bulan November 2016 lalu dengan puding puding rasa susu dan coklat sebelum kemudian menambahkan rasa teh hijau pada tanggal 1 April 2017. Kini, kurang dari sebulan kemudian, telah hadir rasa terbaru dari ‘keluarga’ puding Starbucks yakni pisang dan coklat.

Telah diluncurkan sejak 28 April 2017, puding beraroma pisang ini memiliki rasa pisang yang kaya dan tekstur yang sangat lembut. Seperti puding Starbucks lainnya, pudding ini tidak cepat meleleh di mulut Anda namun tetap memberikan kesan premium dengan rasa yang sangat lezat.

Namun, untuk mendapatkan pengalaman menyantap puding baru Starbucks ini, Anda harus menyendoknya ke arah bawah yang ternyata terdapat saus cokelat yang cukup banyak di dalamnya. Ketika disantap bersamaan dengan pudding pisang, dessert yang satu ini nampaknya akan membuat Anda tak bisa berhenti menyantapnya.

Dilansir Rocketnews, seperti semua rasa puding Starbucks yang telah ada, puding pisang coklat ini dijual dengan harga 320 yen (USD 2,90). Puding terjangkau ini nampaknya akan menjadi alternatif pilihan baru bagi para pecinta Starbucks khususnya kudapan pencuci mulut.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5168 seconds (0.1#10.140)